update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Polisi di Blitar Menangkap Penjahat yang Membuat Ketakutan bagi Warga dengan Aksi Jambret

Polisi di Blitar Bekuk Jambret yang Bikin Cemas Warga

Foto ilustrasi penjambretan

SUARA INDONESIA, BLITAR – Jajaran Polsek Wonodadi, Polres Blitar Kota, membekuk pelaku jambret yang sempat membuat warga sekitar cemas. Sebelumnya, pelaku kerap beraksi di jalanan bersama seorang temannya.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto mengatakan, sebelumnya tanggal 29 November 2023 ada tindak pidana dengan kekerasan (Jambret) di utara perempatan Desa Rejosari Kecamatan Wonodadi.

“Kemudian petugas melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah saksi guna mengungkap teka-teki kasus tersebut,” kata Suhariyanto kepada Suara Indonesia, Kamis (07/12).

Dijelaskannya, setelah beberapa bukti lengkap, akhirnya petugas melakukan lidik dan mengamankan seorang pria berusia 29 tahun warga Kecamatan Ngantru, Tulungagung.

“Hasil interogasi, pria itu mengaku telah melakukan jambret di sejumlah wilayah termasuk di Wonodadi Blitar bersama temannya,” terangnya.

Ia menambahkan, bukan hanya pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti di antaranya satu unit kendaraan roda dua, satu buah sabit dan satu buah handphone.

“Saat ini pelaku sudah mendekam di jeruji besi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Warga diminta selalu waspada karena kejahatan bisa saja terjadi di mana saja,” imbuhnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Arik Susanto

Editor: Mahrus Sholih

Exit mobile version