update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Polres Malang Minggu Kasih: Keliling Dengarkan Curhat Warga Nasrani

Polres Malang Hadiri Forum Minggu Kasih di Gereja Kabupaten Malang

SUARA INDONESIA, MALANG – Melalui Forum Minggu Kasih, jajaran Polres Malang melakukan silaturahmi ke gereja-gereja yang ada di Kabupaten Malang. Hal ini dilakukan oleh Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Malang untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.

“Kami hadir untuk mempererat silaturahmi di tengah-tengah masyarakat khususnya kaum Nasrani,” ujar Kasi Humas Polres Malang, Ipda Muhammad Adnan, kepada media pada Minggu (26/11/2023).

Acara Minggu Kasih dilaksanakan secara serentak di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Pagak Kecamatan Pagak, GKJW Desa Wandanpuro Kecamatan Bululawang, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Kecamatan Kepanjen, GKJW Selorejo Kecamatan Dau, dan Gereja Turen Kabupaten Malang.

Ipda Muhammad Adnan menjelaskan bahwa kehadiran pihak Polres ke forum tersebut, yang dihadiri tokoh masyarakat, pemuda, tokoh agama Nasrani, dan perwakilan dari berbagai komunitas, untuk mendengar keluhan, saran, kritikan, hingga masukan yang membangun, terkait kantibmas, dan program-program kepolisian lainnya.

“Forum Minggu Kasih ini sangat efektif untuk menyerap aspirasi kaum Nasrani,” pungkas Ipda Muhammad Adnan. (*).

Pewarta: Aditya Mahatva Yodha
Editor: Imam Hairon