update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Ini Dia Penampakan SK Terbaru dari Kemenkumham PB PGRI yang Sudah Terungkap

SK Kemenkumham PB PGRI Terbaru: Polemik Klaim Kepemimpinan Berakhir

SUARA INDONESIA, JAKARTA – Polemik saling klaim antara Unifah Rosyidi dan H.Teguh Sumarno sempat membuat sejumlah anggota PGRI se-Indonesia bingung. Namun sejak beredarnya SK Kemenkumham yang ditandatangani oleh pejabat berwenang, tertanggal 13 November 2023 kini kepengurusan yang resmi semakin jelas.

“Ilham Wahyudi, juru bicara PB PGRI Pusat, Minggu (20/11/2023) mengungkapkan, bahwa surat SK Kemenkumham melalui media ini akan menjawab semua permasalahan terkait klaim kepemimpinan di PGRI. Selama ini opini yang terbentuk PB PGRI baru terkesan tidak resmi,” ujar Ilham.

Proses pergantian pengurus PB PGRI juga dijelaskan oleh Ilham, bahwa proses tersebut berjalan melalui prosedur dengan diadakannya konferensi luar biasa di Surabaya yang dihadiri oleh sejumlah anggota PGRI yang sepakat dengan pergantian pengurus.

Ketua PB PGRI Pusat H.Teguh Sumarno juga membenarkan informasi tersebut dan menyatakan bahwa Kemenkumham yang menerbitkan SK tersebut telah melalui proses yang benar. H.Teguh Sumarno juga menghormati putusan pejabat berwenang dalam hal ini.

Apabila ada pihak yang tidak terima atas keputusan tersebut, H.Teguh Sumarno tetap menghargai namun menekankan bahwa PB PGRI yang baru adalah kepengurusan yang sah. Sebagai pendidik, kita diwajibkan untuk menghormati hal tersebut.

Artikel ini ditulis oleh Lisa Asanul Farida dan diedit oleh Imam Hairon.

Untuk baca berita lainnya, kunjungi SUARA INDONESIA di Google News.

Terima Kasih!