update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Gelaran Turnamen Futsal Suara Indonesia dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Ayo Segera Mendaftar!

Media Suara Indonesia akan mengadakan turnamen futsal di Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa Timur yang akan diadakan dalam beberapa minggu ke depan. Turnamen ini akan terbuka untuk anak usia 10 hingga 15 tahun yang dapat membuktikan identitas mereka dengan Kartu Keluarga (KK) atau Kartu Identitas Anak (KIA).

Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Futsal C’bezt Kalisat pada tanggal 15 hingga 17 November. Direktur Eksekutif Event Organizer Suara Indonesia, Taufan Sugiarto, mengatakan bahwa turnamen ini memberikan kesempatan bagi siswa-siswi untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Taufan juga menjamin bahwa turnamen futsal ini akan berbeda dengan turnamen futsal biasanya, dan akan menampilkan hadiah yang akan diumumkan di media massa lokal, regional, dan nasional. Bagi yang ingin mendaftar, mereka bisa mendaftar langsung di sekretariat pendaftaran atau menghubungi nomor yang sudah disediakan.

Acara ini juga sudah mendapat dukungan dari pihak Camat setempat dan merupakan salah satu dari kegiatan perdana perusahaan di tahun ini. Selain memberikan informasi, media juga berfungsi sebagai hiburan dan edukasi bagi masyarakat. Oleh karena itu, dalam turnamen ini juga akan diselipkan edukasi tentang cara menangkal informasi hoaks di media sosial.

Penulis: Ambang Hari Laksono
Editor: Mahrus Sholih