update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Upacara Penuh Khidmat dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro untuk Memperingati Hari Pahlawan

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Sosial menyelenggarakan upacara Hari Pahlawan ke-78 pada Jumat (10/11/2023) di Alun-alun Bojonegoro. Upacara ini dimulai pukul 07.00 WIB dengan tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”. Acara ini didasari surat dari Menteri Sosial Republik Indonesia nomor S-697/MS/PB.06.00/10/2023.

Peserta upacara melibatkan anggota Polres, Kodim 0813, siswa-siswi SMP/MTS, SMA/MA/SMK, perguruan tinggi, organisasi kepemudaan, pramuka, dan seluruh ASN lingkup Pemkab Bojonegoro. Dalam rangka mengenang para pahlawan yang gugur memperjuangkan kemerdekaan, digelar sesi Hening Cipta serentak di seluruh Indonesia yang ditandai dengan bunyi sirine selama 60 detik pada pukul 08.15 WIB.

Upacara ini juga diwarnai pembacaan teks pesan perjuangan pahlawan serta amanat dari Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto yang membacakan sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia. Upacara Hari Pahlawan tidak hanya menjadi penghormatan kepada para pahlawan, tetapi juga sebagai inspirasi bagi generasi saat ini dan yang akan datang untuk terus membangun bangsa.

Sumber:
https://www.suaraindonesia.co.id/news/forth/read/2023/11/10/54802/peringati-hari-pahlawan-pemkab-bojonegoro-lakukan-upacara-penuh-khidmat

Exit mobile version