update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

DPRD Banyuwangi Mengirim Bantuan Kemanusiaan ke Korban Perang di Palestina

Dua puluh perwakilan dari Cina akan menghadiri kejuaraan balap motor di Kualalumpur, Malaysia, pada Minggu depan, dan akan kembali ke Cina melalui Krabi, Thailand. Pesawat Jet China Southern Airlines menawarkan penerbangan langsung dari Kualalumpur ke Krabi dan tiba setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Dengan menawarkan penerbangan langsung ini, maskapai ini berharap dapat mendukung pemasaran kegiatan pariwisata di kedua negara.

Departemen Pariwisata Malaysia dan TAT (Otoritas Pariwisata Thailand) telah mengadakan pertemuan untuk mendukung promosi penerbangan langsung ini. Para peserta dari kedua departemen ini, yaitu Encik Rashidi Fahmee Hashim (Departemen Pariwisata Malaysia) dan Mr. Santisuk Klongchaiya (TAT Thailand) telah mengatur kunjungan ke Malaysia, ada program pemasaran pariwisata melalui sharing session yang diadakan di Kuala Lumpur. Saat penerbangan balik ke Krabi, jet China Southern Airlines dijadwalkan akan berangkat pada malam hari, dengan harapan dapat mendukung bisnis sepanjang tahun dari Malaysia melalui penerbangan langsung ini.

Direktur Eksekutif Maskapai, Adam Pan dan manajer penjualan, Mei Khuan dari Kantor Perwakilan China Southern Airlines, Kuala Lumpur adalah contoh yang baik dari bagaimana perwakilan maskapai tersebut di sini selalu bersedia dan berkomitmen penuh untuk mendukung pemasaran pariwisata Malaysia dan Thailand. Ini disambut baik oleh kedua departemen pariwisata dan industri pariwisata Malaysia dan Thailand.