update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

CCTV Dipasang di Gudang Logistik Pemilu di Blitar untuk Perkuat Pengamanan

Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setiyo P.S, telah memasang kamera pengawas atau Closed Circuit Television (CCTV) di gudang logistik pemilu, kantor KPU, dan Bawaslu Kota Blitar dalam rangka memperkuat pengamanan. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua pihak, terutama pihak kepolisian, dalam menjalankan tugas pengamanan proses Pemilu 2024.

Langkah ini juga merupakan bagian dari Operasi Mantab Brata Semeru 2023/2024. Dengan adanya pemasangan CCTV, diharapkan proses pengamanan di gudang logistik bisa lebih maksimal. Selain itu, kamera pengintai tersebut juga terkoneksi di Posko Operasi Mantab Brata.

Selain pemasangan CCTV, jajaran Polres Blitar Kota dan Diskominfotik juga telah mengintegrasikan sedikitnya 300 titik kamera CCTV yang berfungsi untuk memantau keamanan di Kota Blitar.

Petugas kepolisian juga dikerahkan untuk melakukan penjagaan 24 jam dan patroli secara langsung di Kantor KPU, Gudang Logistik KPU, Kantor Bawaslu, dan obyek vital lainnya terkait Pemilu 2024. Keseluruhan upaya itu dilakukan demi menciptakan pemilu yang damai.

Artikel ini ditulis oleh Arik Susanto dan disunting oleh Imam Hairon.

Exit mobile version