update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Dua Remaja di Madiun Mengalami Pengeroyokan, Diduga Pelakunya berasal dari Perguruan Silat yang Berbeda

Dua remaja yang satu yang masih di bawah umur menjadi korban pengeroyokan di Jalan Panglima Sudirman, Caruban, Madiun, Jawa Timur, Kamis 9 November 2023 malam. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB dan menimpa Y (18) dan V (17), keduanya berasal dari Kecamatan Dolopo. Saat kejadian, keduanya mengenakan seragam perguruan silat dari dua perguruan yang berbeda.

Menurut Nanda, seorang saksi mata, sebelum pengeroyokan terjadi, kedua remaja itu sedang berboncengan menggunakan sepeda motor melintas dari arah timur ke barat sekitar pukul 18:25 WIB. Di depan rumah salah satu pengurus partai politik di Jalan Panglima Sudirman, terlihat sekelompok orang yang diduga warga dari perguruan silat lain yang berbeda dengan korban.

Ketika keduanya melintas di depan kelompok tersebut, mereka diteriaki dan tiba-tiba terjadi pengeroyokan. Kedua korban kemudian diamankan oleh petugas jaga dan dibawa ke Rumah Sakit Daerah Caruban. Hingga malam itu, keduanya masih dalam perawatan di rumah sakit.

Kini, kepolisian melakukan langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya provokasi di masyarakat atau serangan balasan dari teman seperguruan korban. Beberapa anggota polisi disiagakan untuk mengantisipasi kemungkinan aksi balas dendam tersebut.