update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

BNN Mendorong Semua Elemen untuk Bersama-sama mengantisipasi Bahaya Narkoba dengan Menggelar Rakor di Madura bersama Tokoh-tokoh Setempat

BADAN Narkotika Nasional (BNN) telah mengadakan rapat koordinasi kelembagaan tokoh agama dan tokoh masyarakat wilayah Madura di Kabupaten Sumenep, Selasa 7 November 2023 kemarin.

Dalam rapat koordinasi tersebut, BNN menyosialisasikan tentang bahaya narkoba kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir. Nurul Hayati, salah satu tokoh masyarakat yang hadir, mengatakan bahwa acara tersebut merupakan sebuah workshop tentang bahaya narkoba yang diadakan oleh BNN dengan melibatkan para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam kegiatan tersebut, selain para tokoh agama dan tokoh masyarakat, juga turut hadir beberapa unsur elemen lain seperti pengurus organisasi, para kiai, wartawan, aktivis penggiat antinarkoba dan lainnya. Hal ini merupakan langkah BNN untuk bersinergi dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di berbagai elemen masyarakat serta membantu pemerintah dalam penanggulangan narkoba.

Salah satu perwakilan masyarakat dan Direktur PAUD H.I El Fath, mengatakan bahwa pihaknya bergerak untuk memberikan kesadaran kepada orang tua anak didiknya terutama dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba. Mereka juga telah bekerjasama dengan BNN untuk melaksanakan program parenting bagi orang tua dengan materi seputar bahaya narkoba.

Artikel ini ditulis oleh Wildan Mukhlishah Sy dan disunting oleh Mahrus Sholih.