update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Tewas Akibat Tertabrak Minibus, Jukir di Madiun Mengalami Laka Lantas

Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tiron, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, pada hari Senin (06/11/2023). Seorang juru parkir (jukir) dilaporkan tewas tertabrak. Korban meninggal setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat luka berat.

Kejadian tersebut tercatat dalam rekaman CCTV. Dalam rekaman tersebut terlihat sebuah minibus berwarna silver dengan kecepatan tinggi menabrak minibus yang terparkir di pinggir jalan. Minibus Wuling itu baru berhenti setelah menabrak bagian belakang dump truk yang juga terparkir di tepi jalan.

Sayangnya, saat kejadian, Pujianto, seorang juru parkir yang diketahui berasal dari Nglames, Kabupaten Madiun, meninggal karena terpental setelah tertabrak salah satu kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan ini dimulai ketika minibus berwarna silver yang dikemudikan oleh Agus Choirudin, yang merupakan warga Mojokerto, sedang melaju dari arah Madiun menuju Surabaya. Akibat kurang konsentrasi, kendaraan tersebut tidak terarah dan menabrak minibus milik Khoirul Ansori, warga Jombang. Tidak hanya sampai di situ, minibus tersebut juga menabrak bagian belakang dump truk yang dikemudikan oleh Nurdin Hamzah, warga Madiun.

“Dugaan sementara adalah karena kurangnya konsentrasi, minibus Wuling menabrak mobil Calya yang sedang terparkir. Selain itu, jukir juga tertabrak oleh salah satu kendaraan yang terpental dan akhirnya meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di RSUD Dokter Soedono Madiun,” kata Ipda Roni Susanto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun.

Sementara itu, ketiga pengemudi kendaraan selamat tanpa luka. Untuk mengetahui penyebab kecelakaan secara pasti, polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan ketiga kendaraan di Mapolres Madiun.

Pewarta: Prabasonta
Editor: Mahrus Sholih