update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Jasad Lansia dengan Bekas Luka di Kepala Belakang Ditemukan oleh Warga Blitar di Sungai

Jasad Lansia dengan Bekas Luka di Kepala Belakang Ditemukan oleh Warga Blitar di Sungai
Peristiwa
Warga Blitar Temukan Jasad Lansia di Sungai, Ada Bekas Luka di Kepala Belakang

Anggota polisi mengevakuasi jenazah lansia yang ditemukan di aliran sungai Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. (Foto: Susanto/Suara Indonesia)

BLITAR, Suaraindonesia.co.id- Warga Dusun Talok, Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan jasad seorang lansia di aliran sungai desa setempat, Senin (06/11/23).

Kapolsek Garum, Iptu Punjung Setyo mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, jenazah itu berinisial SJ (70) warga Dusun Talok. Ditemukan bekas luka di bagian kepala belakang jasad tersebut.

“Sejauh ini, kami belum bisa memberikan informasi detail terkait peristiwa tersebut. Apakah SJ menjadi korban pembunuhan atau memang meninggal dengan sendirinya,” terangnya.

Sementara itu, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Kabupaten Blitar, untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

“Selanjutnya, anggota Satreskrim Polres Blitar menggeledah rumah korban dan membawa sejumlah barang bukti. Lalu, polisi juga memeriksa saksi-saksi,” imbuhnya.

Sebagai informasi, SJ selama ini tinggal bersama suaminya yang lokasinya tidak jauh dari TKP. Korban memiliki tiga anak, tapi ketiganya sudah tinggal sendiri-sendiri bersama keluarganya masing-masing. (*)

ยป Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih