update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Lansia Meninggal Dunia dalam Kamar Hotel di Blitar, Setelah Baru Check In bersama Teman Kencannya

Petugas kepolisian sedang melakukan evakuasi jenazah seorang lansia yang meninggal di kamar hotel Blitar. Wanita tersebut bernama S-M (71) yang berasal dari Desa/Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Kejadian ini terjadi di Kamar Hotel Blitar Indah, Kecamatan Sananwetan pada Jumat (03/11/22). Saat kejadian, korban sedang check-in bersama teman kencannya.

Kasubsi Penmas Humas Polres Blitar Kota, Aipda Supriyadi mengatakan bahwa korban baru saja check-in dengan seorang pria. Dari hasil pemeriksaan polisi, sebelum korban tidak sadarkan diri, keduanya hanya berbincang-bincang.

“Kemudian, korban tiduran di atas ranjang. Namun, tak lama kemudian korban mengorok dan terjatuh di lantai kamar hotel,” katanya pada Minggu (05/11/23).

Petugas keamanan hotel mendapatkan laporan dari teman kencan korban dan langsung melaporkannya ke Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota.

“Hasil olah TKP menunjukkan bahwa tidak ditemukan bekas luka lecet atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban memiliki riwayat penyakit diabetes,” terang Supriyadi.

Supriyadi menambahkan bahwa petugas kepolisian juga tidak menemukan barang mencurigakan di sekitar kamar hotel dan barang berharga korban masih utuh. (*)

Exit mobile version