update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Jalan Sehat dan Pasar Murah di Jember dalam Rangka HUT Jatim ke-78 yang Digelar oleh Gubernur Khofifah

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengadakan jalan sehat bersama warga Kabupaten Jember dalam rangka menyambut HUT Provinsi Jawa Timur yang ke-78. Acara jalan sehat ini dilaksanakan pada hari Minggu pagi tanggal 5 November 2023. Lokasi acara berada di halaman kantor Bakorwil V, Jl. Kalimantan, Sumbersari, Jember dengan rute sepanjang 1,5 kilometer, melewati Kampus Universitas Jember, dan berakhir kembali di halaman Kantor Bakorwil V.

Gubernur Jatim, Khofifah, menjelaskan bahwa Kabupaten Jember merupakan titik keempat dari total 5 Bakorwil yang ada di Provinsi Jawa Timur yang menjadi tempat penyelenggaraan jalan sehat dan pasar murah. “Ada 5 bakorwil yang kita kunjungi bersama masyarakat, salah satunya melalui acara jalan sehat. Jember ini merupakan titik keempat yang kita kunjungi, minggu depan kita akan melanjutkan ke Malang,” ujarnya kepada wartawan.

Selain melaksanakan jalan sehat, Khofifah juga menyampaikan bahwa pihaknya selalu menyediakan pasar murah dalam setiap kunjungan ke masing-masing Bakorwil. “Di pasar murah ini, teman-teman bisa membandingkan harga sembako yang kami sediakan dengan harga di toko-toko kelontong. Mulai dari beras, minyak goreng, dan telur semuanya dijamin lebih murah,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Gubernur Khofifah juga mengajak masyarakat Jember agar mampu menggerakkan energi positif melalui acara jalan sehat ini. “Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, mampu meningkatkan daya beli masyarakat. Selain itu, jalan sehat juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat dan meningkatkan energi positif dalam diri kita,” tambahnya.

Bupati Jember, Hendy Siswanto, menyatakan rasa bangganya karena Jember dapat berkolaborasi dalam merayakan HUT Jawa Timur yang ke-78 ini. “Yang jelas, kami merasa bahagia dan bangga serta harus mendukung kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Jember dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur ini,” paparnya.

Artikel ini ditulis oleh Ambang Hari Laksono dan diedit oleh Danu Sukendro.

Sumber: Suara Indonesia.

Exit mobile version