update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Tuan Guru Bajang Menyambangi Ponpes Tambakberas Jombang untuk Mengirim Pesan dari Ganjar-Mahfud

Tuan Guru Bajang (TGB) Muhamad Zainul Majdi, Hj Mundjidah Wahab, dan mantan Kapolda Jatim Komjen Pol Lucky Hermawan mengunjungi Pondok Pesantren Al Lathifiyah Tambakberas, Jombang, pada Selasa (31/10/2023). Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo – Mahfud MD, TGB Muhammad Zainul Majdi, melakukan silaturahmi ke beberapa pondok pesantren di Jombang, Jawa Timur. Salah satunya adalah kunjungan ke Pondok Pesantren Al Lathifiyah Tambakberas.

Dalam kunjungan pertama, mereka bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Lathifiyah Tambakberas, yang didampingi oleh Nyai Munjidah Wahab Hasbullah, mantan Bupati Jombang periode 2018-2023, serta mantan Kapolda Jatim Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan.

Kedatangan TGB disambut hangat oleh ratusan santri di Pondok Pesantren Al Lathifiyah. Mereka juga melakukan audiensi bersama santri dengan Nyai Mundjidah Wahab, yang juga sebagai pengasuh pondok pesantren tersebut.

Selama silaturahmi, TGB dan Luki Hermawan juga menerima souvenir berupa buku biografi Nyai Mundjidah Wahab.

Setelah kegiatan silaturahmi, TGB mengungkapkan bahwa ada banyak hal yang bisa dipetik dari kegiatan tersebut. Terutama, Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD meminta agar tim pemenangan bersilaturahmi dengan semua elemen masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka. Jika mereka dipercayakan oleh rakyat Indonesia, aspirasi tersebut akan dijadikan kebijakan.

TGB juga mendapatkan informasi dari Nyai Mundjidah tentang peran pondok pesantren. Harapannya adalah pondok pesantren mendapatkan perhatian baik dari institusi maupun santri-santrinya.

Selanjutnya, agenda dilanjutkan ke Pondok Pesantren Tambakberas, Jombang, bersama KH Wahab Yahya. Kemudian, mereka juga mengunjungi makam KH Wahab Chasbullah, salah satu pendiri Nahdlatul Ulama.

Exit mobile version