update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Dipersyaratan Penting untuk Nasabah Syariah! Inilah Produk dan Layanan Unggulan BSI yang Modern

Jakarta, CNBC Indonesia – CNBC Indonesia mempersiapkan diri untuk Menggelar CNBC Indonesia Awards 2023 sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja yang telah dicapai oleh pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang tahun 2023.

Menjelang CNBC Indonesia Awards 2023, CNBC Indonesia menyelenggarakan acara Road to Indonesia Awards 2023 untuk kategori “Bank Syariah Terbaik” yang akan membahas prospek dan peran industri perbankan syariah dalam mendorong kemajuan ekonomi Indonesia.

Penguatan literasi dan inklusi keuangan syariah dianggap sebagai hal penting oleh Wakil Direktur Utama BSI, Bob Tyasika Ananta, untuk mendorong penetrasi sektor syariah di Indonesia.

BSI, sebagai bank syariah terbesar di Indonesia, telah melakukan beberapa strategi untuk memperkuat literasi dan inklusi keuangan syariah. Melalui berbagai kegiatan, BSI mendorong kesadaran dan peningkatan wawasan masyarakat terhadap berbagai kemudahan dan layanan perbankan syariah yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah.

Bagaimana strategi edukasi BSI dalam memperkuat literasi dan inklusi keuangan syariah? Untuk lebih lengkapnya, ikuti dialog Anneke Wijaya dengan Wakil Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS), Bob Tyasika Ananta dalam acara Road To CNBC Awards 2023, CNBC Indonesia (Senin, 30/10/2023).

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini.