update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Apakah Perbankan Syariah Siap Mendukung Peningkatan Industri Halal di Indonesia?

Jakarta, CNBC Indonesia – CNBC Indonesia siap menggelar CNBC Indonesia Awards 2023 sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja yang telah dicapai oleh pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang tahun 2023.

Menjelang CNBC Indonesia Awards 2023, CNBC Indonesia menyelenggarakan acara Road to Indonesia Awards 2023 untuk kategori “Best Sharia Banks” yang akan membahas prospek dan peran pelaku industri perbankan syariah dalam mendorong kemajuan ekonomi Indonesia.

Ketua Bidang Pengkajian & Pengembangan Perbanas, Aviliani, dalam acara Road to Indonesia Awards 2023, melihat perkembangan industri halal di Indonesia terus tumbuh namun masih perlu didorong mengingat pertumbuhannya akan seiring dengan perbankan syariah.

Saat ini, diperlukan kebijakan dan ekosistem yang berkelanjutan untuk mengembangkan industri halal di Indonesia. Avi juga melihat kesiapan perbankan syariah untuk mendukung industri halal melalui sejumlah inovasi, termasuk pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Bagaimana peran perbankan syariah dalam industri halal? Untuk informasi lebih lanjut, simak diskusi dengan Ketua Bidang Pengkajian & Pengembangan Perbanas, Aviliani, Bendahara Umum Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo), Koko T. Rachmadi, dan Chief Economist CNBC Indonesia, Anggito Abimanyu dalam acara Road to CNBC Awards 2023, CNBC Indonesia (Senin, 30/10/2023).

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini.

Exit mobile version