update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Kematian Kakak dalam Perselisihan Keluarga di Blitar

Kematian Kakak dalam Perselisihan Keluarga di Blitar

Susanto
29 Oktober 2023 | 10:10 Dibaca 260 kali

Peristiwa

Jenazah korban sedang dievakuasi petugas. (Susanto/Suara Indonesia)

BLITAR, Suaraindonesia.co.id – Perkelahian antara kakak dan adik, Kadir (68) dengan Kasiran (63), yang terjadi di Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar Jawa Timur, menelan korban jiwa, Sabtu 28 Oktober 2023. 

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S mengatakan, dalam insiden tersebut saudara Kadir dinyatakan meninggal dunia karena mengalami luka serius di bagian kepala. 

“Sedangkan, Kasiran terdapat luka di kepala bagian kiri dengan lima jahitan dan punggung juga sebanyak lima jahitan,” kata Danang kepada Suara Indonesia, Minggu (29/10/23). 

Menurutnya, pertikaian ini bermula saat sang kakak yaitu Kadir mendatangi rumah adiknya Kasiran lantaran merasa dirinya menjadi bahan omongan warga. 

“Tidak terima, akhirnya Kadir memukul Kasiran dengan menggunakan kayu tapi yang bersangkutan berhasil menghindar,” ujarnya. 

Lebih dalam, Danang menjelaskan, tak lama usai pertarungan sengit akhirnya Kadir terlihat lemas dan tidak bergerak. Selanjutnya, Kasiran mencoba mencari pertolongan warga dan di bawa ke Puskesmas Nglegok. 

“Hasil keterangan, perselisihan antara Kadir dan Kasiran sudah berlangsung beberapa kali dan pada hari ini ada yang meninggal dunia,” imbuhnya. 

Danang menambahkan, hingga kini kasus perkelahian saudara di wilayah Kecamatan Nglegok masih dalam penanganan jajaran Kepolisian Resor Blitar Kota. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Exit mobile version